Unitomo Wisuda 613 Lulusan. Rektor Serahkan Sertifikat Kompetensi pada 14 PT.

Dibawah ini kk.unitomo.ac.id menyampaikan tentang Unitomo Wisuda 613 Lulusan. Rektor Serahkan Sertifikat Kompetensi pada 14 PT. sebagai berikut:

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Sabtu (08/10) mewisuda 613 lulusan program S1 dan S2. Mereka berasal dari Fakultas Ilmu Administrasi 101 orang, Fakultas Pertanian 9 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 53 orang,  Fakultas Ekonomi 253 orang, Fakultas Teknik 32 orang, Fakultas Sastra 27 orang, Fakultas Ilmu Komunikasi 67 orang, dan Fakultas Hukum 71 orang.

  • Kuliah malam surabaya
  • Wisuda berlangsung di Dyandra Convention Center Jalan Raya Basuki Rahmad Surabaya dipimpin langsung rektor Dr. Bachrul Amiq, SH, MH. Tampak hadir diantara undangan Inspektur Jenderal Kemenristekdikti Prof. Dr. Jamal Wiwoho dan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah VII Jawa Timur Prof.Dr.Ali Maksum.

    Dalam pidatonya rektor Unitomo Bachrul Amiq menjelaskan untuk meningkatkan mutu lulusannya Unitomo, kampus yang terletak di Jalan Semolowaru Surabaya ini melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-Unitomo) telah bekerja sama dengan 14 PT ternama. “Di antaranya UPN Surabaya, Unmuh Surabaya, dan Universitas Wijaya Kusuma,” kata Amiq.

    Di sela acara juga berlangsung penyerahan simbolis Sertifikat Kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) terhadap 2 calon wisudawan dan wakil dari 14 perguruan tinggi (PT) baik negeri dan swasta yang telah menjalin kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Unitomo. Dr. Ir. Suyanto, MM , Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Unitomo menjelaskan LSP Unitomo merupakan LSP 1 dan telah bermitra lebih dari 14 PT. LSP Unitomo merintis kerja sama dengan berbagai industri sesuai dengan kemampuan sumber daya yang dimiliki seiring dengan tuntutan dunia industri. “Kami memiliki 12 skema keahlian dan saat ini sedang mengajukan tambahan tujuh skema baru,” ungkap Suyanto. (dandy/agus)

    Demikianlah artikel mengenai Unitomo Wisuda 613 Lulusan. Rektor Serahkan Sertifikat Kompetensi pada 14 PT. Semoga Bermanfaat Bagi Anda.